berharga

berharga means 'worthy' in English. i just want to tell you that our times are worthy, our chances are worthy, every little things we have is worthy. you will never know what it means til it's gone, right? so just take care of it!

Monday, November 13, 2006

sebentar lagi

bentar lagi aku jadi tante
kakak iparku udah hamil 9 bulan
hihi..suka juga nyentuh2 perutnya
bicara gitu sama si 'adek'
kayaknya kok dia mendengar ya..
kadang suka bayangin reaksinya (kartun mania sih!)
terus...kemarin aku bilang ke adek..
"dek, ntar kalo udah lahir, habis mandi, jangan tidur ya...
melek aja...ntar main sama tante dede!" hahaha!

ato aku sering bilang
"jangan lahir siang atau pagi ya,
karena gak ada orang di rumah,
sore atau malam aja, jadi ada ibu dan bapak(ku)
aku kan gak ngerti harus gimana,ntar panik dan heboh pula" hehehe!

hihihihi...lucu kali ya, kalo ntar adeknya itu chubby...
tapi kasihan, ntar pipinya aku cubitin terus...

ah apapun deh! yang penting selamat, sehat, dan lengkap.

Ya Tuhan, semoga semua berjalan dengan lancar! Amin.

Ps : see you in my next story!

Luv,Dede

0 Comments:

Post a Comment

<< Home